Learn Infra Red Photography…

24 Septermber 2009, jam 5.00 am…. bersama keluarga ke pantai di daerah banyuwangi, pada saat itu kok lagi gak males bawa kamera, biasanya sih paling males bawa-bawa kamera, soalnya kalo udah bawa kamera bawaannya jadi ribet, anakku yang pertama selalu minta maen ditemenin aku, sedangkan anakku yang kedua masih terus dalam gendongan ibunya, jadi semua barang bawaan pasti aku yang harus bawa…

tapi pagi ini berbeda, istriku dan anak pertamaku mengajak untuk pergi ke pantai, berhubung kamera masih ada di tas roadrunnerku… ya… apa daya..gak tega ninggalin kamera di rumah…. dan inilah beberapa hasil dari jalan2ku di sekitar pantai banyuwangi….

silahkan di kritik dan di beri saran… aku yakin dengan kritik dan saran orang akan lebih maju… apalagi aku, yang notabenenya masih belajar moto… dan gak pernah sama sekali kuliah atau kursus foto…. hehehe…

thanks…

About these ads

~ by PS-Freaks on September 24, 2009.

One Response to “Learn Infra Red Photography…”

  1. gimana cara bikinnya??? ini hasil retouch atau langsung dari kamera??
    keren euy…
    ajarin atuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: