About Me

namaku, dhiean kukuh wahyudie, lulusan S1 Teknik Informatika STT Telkom (ITT Telkom now) angkatan 99, bingung kan, lulusan teknik informatika kok mendalami design…hehe…mungkin salah jurusan kali ya..

dilahirkan sebagai anak tunggal di keluarga yang suka seni, baik melukis maupun membatik, mungkin panggilan jiwa atau lingkungan yang membawaku ke design grafis.

berawal sebagai web developer di sebuah perusahaan swasta di bandung, karena bosan berkutak-katik dengan bahasa pemograman, aku mencoba untuk berubah posisi menjadi designer grafis, alhamdulillah cita-cita jadi designer grafis dan web designer bisa tercapai, terakhir web site yang di design adalah PORTAL BNI46 UNTUK KARYAWN

pada tahun 2005 aku resign dari kantor sebelumnya dengan sebuah sms…hehe..gila kan….
sekarang aku bekerja sebagai photographer panggilan untuk acara-acara pernikahan, prewedding, dan hasil2 fotoku bisa dilihar disini dan sedang merintis biro design untuk undangan, leaflet, booklet, brosur dan sebagainya sebagai penyalur hobiku aja kok, gak lebih dan gak kurang.

selain itu, sehari-hari, kerjaanku cuma ngebantuin orang tua dalam menjalankan usaha keluarga, ya itung-itung cari pengalaman kerja wiraswasta lah…. sambil momong anakku yang sekarang berusia 2,5 th.
dan bantuin usaha souvenir dan undangan OL milik istriku, Farrel Arts nama sitenya.

cuma itu yang bisa kuceritakan tentang aku…..makasih ya atas kunjungannya… jangan sungkan-sungkan untuk mampir, Critics and Comment are welcome….hehe….

best regards

dhiean kukuh wahyudie
Photoshop Freaks Founder


5 Responses to “About Me”

  1. Assalamualaikum Wr. Wb…

    Hi Kuh… Amal nih… wah gak nyangka ternyata kamu toh, kirain siapa..

    Gimana kabarnya ?

    Aku sekarang lagi di Malaysia, jadi TKI di operator sini (www.digi.com.my)..

    Makasih yah atas tutorial Photoshopnya, aku pengen belajar juga nih…

    Sukses yah..🙂

  2. sama-sama bro…wah udah lama ya kita gak berjumpa…jadi inget-inget masa di Padma Bhakti dulu ya mal…
    kalo ke bali mampir ke banyuwangi mal….

  3. sepertinya kenal

  4. bagus bgt Card-nya.Mau reseller Little_Art ? waduh seneng bgt dengernya. Boleh bgt. Tapi karena Little_Art msh baru, jd kita lom pnya stok…bgni aj, klo mo msen brg, sms kita aja di no telp. yg ada di lihatku.co.cc barang dgn KODE BARANG apa yg diinginkan.Tapi karena belum ada stok untuk semua barang jd kita butuh waktu dalam proses pengerjaannya. Gmna? Ditunggu y balasan dan orderannya….bdw,tau Little_Art dari mna? thx so much…

  5. Bikin undangan jga, y? bikin undangannya media kertas y? ad mdia lain g? klo pke media CD ad g? CD-nya yg interaktif gtu pake ap g?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: